Tulis Alaikum Salam di Instagram, Lindsay Lohan Jadi Mualaf?

Rabu, 18 Januari 2017 - 02:34 WIB
Tulis Alaikum Salam di Instagram, Lindsay Lohan Jadi Mualaf?
Tulis Alaikum Salam di Instagram, Lindsay Lohan Jadi Mualaf?
A A A
LONDON - Lindsay Lohan membuat kehebohan setelah menuliskan kata Alaikum salam di profil akun Instagram-nya. Banyak yang menduga perubahan itu adalah tanda bahwa selebritas kontroversial itu telah menjadi mualaf dan memeluk agama Islam.

Selain menuliskan kata tersebut, Lindsay juga menghapus semua foto di akun tersebut. Hingga kini, laman akun Instagram-nya kosong dan hanya tertuliskan profil dengan kata Alaikum salam.

Kata-kata alaikum salam yang biasanya dipakai untuk menjawab salam itu menimbulkan banyak spekulasi. Ada yang menduga bahwa Lindsay telah menjadi mualaf.

Sampai saat ini, Lindsay belum mengungkapkan apakah dirinya sudah menjadi mualaf. Yang jelas, dalam beberapa tahun terakhir, bintang Mean Girls itu dikabarkan sedang mempelajari Islam.

Tapi, ibu Lindsay, Dina Lohan, mengatakan, putrinya itu sedang beristirahat dari sosial media dan memilih mengirimkan pesan dengan bahasa Arab. “Dia belum jadi mualaf,” ujar seorang perwakilan Lindsay kepada Gossip Cop.

Pada 2015, Lindsay membuat heboh setelah terlihat membawa Alquran saat sedang melakukan hukuman sosialnya di Brooklyn, Amerika Serikat. Tapi, dia kemudian menjelaskan bahwa kitab suci itu adalah hadiah dari temannya.

“Teman-teman terdekat saya, yang sudah banyak mendampingi sayua, di London adalah orang Saudi dan mereka memberikan Alquran ini kepada saya dan saya membawanya ke New York karena saya sedang belajar. Ini membuka pintu bagi saya untuk mendapatkan pengalaman secara spiritual, untuk mencari arti sesungguhnya. Inilah saya,” ujarnya kepada talk show Turki, Haber Turk, beberapa waktu lalu.

Lindsay mengaku bahwa dia diserang setelah fotonya yang sedang membawa Alquran itu dirilis ke media. “Mereka mengutuk saya karena berada di Amerika. Mereka membuat saya terlihat seperti Setan. Saya orang yang jahat karena membawa Alquran itu,” ucap dia.

Lindsay mengatakan, dia senang meninggalkan Amerika dan kembali ke London karena dia merasa tidak aman di negara asalnya itu. Saat ini, Lindsay masih tinggal di London dan berniat untuk menetap di negeri Ratu Elizabeth itu.

Oktober tahun lalu, Lindsay mengunjungi pengungsi anak-anak yang melarikan diri dari Suriah dan masuk ke Turki. Bulan lalu, dia mengatakan berharap kembali ke Turki sebelum atau setelah tahun baru. Lindsay menghabiskan tahun baru di Dubai.

“Tanggalnya belum dijadwalkan. Tergantung pada bagaimana Turki setelah serangan teroris di Istanbul. Serangan itu tidak akan menghentikan saya membantu mereka yang menderita, mereka yang sangat membutuhkan,” papar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4393 seconds (0.1#10.140)